Sabtu, 29 Agustus 2009

Duka Suka Saya sebagai seorang Pelajar :3

Bismillahirrahmanirrahim...

Pagi-pagi sudah bercuap-cuap hanya ingin menumpahkan suka dan duka suka *jadi suka-suka, hehe*-ku sebagai seorang pelajar yang merana bahagia  

Well, niatnya hari tuh pingin tilawah yaaaang banyak mengejar ketinggalan kemarin karna baru awal puasa aja aku sudah harus 'libur' *tears*, tapitapitapi.. pikir gak punya pikir(an), oh noooo... banyak hal yang harus ku lakukan hari ini! *tepuk jidat*

Pertama, beresin kamar! Arrrgghhh.. tidaks. Luk! Kamarku udah kayak camp tentara kalah perang! Buku bertebaran di mana-mana karena saking seringnya aku membaca mengobrak-abriknya untuk nyari barang yang entah nyelip dimana. Tas, selimut, bantal, guling, helikopter, truk sampah, segala rupa numpuk di kamarku! Masya ALLAH... Ampe kemarin aja Ayah masuk kamar langsung geleng-geleng, "Perempuan.. kamarnya...", ihiks.. ihiks.. *gigitin cabe*

Kedua, BELAJAR! Hayhaaayyy, asaan kemarin aku baru berkata, "Lupakan soal nilai, saatnya kita nikmati wiken!". Haaa, gayanya aja yang udah asip punya depan kawan-kawan ngomong gitu, rasain sekarang, yang ada kudu belajar! *kemarin pas koar-koar gitu aku lupa kalo minggu besok banyak ulangan dan tugassss pekerjaan rumah yang MENYENANGKAN [guling-guling]*

Ketiga, NYANGKOK! Yaa ALLAH.. satu hal penting lagi yang aku lupakan . Tugas praktek bio buat nyangkok. Hueeeh.. tau sendiri aku gak ada bakat sama sekali dalam bidang tanam menanam, entah apa jadinya hasil cangkokanku kelak *menangisi nasib sambil garuk-garuk tanah*

Keempat, kelima, keenam, ketujuh, dan keentah.. Aku harus ibadah! *menangis tergugu*, how about all of my targets in this amadhan? Piuh, andai waktu tak terpakai buat hal-hal seperti yang ku sebutkan di atas, hueee...

Jadi inget kejadian beberapa hari lalu, lagi tilawah, ada SMS masuk, dari temenku yang minta dikirimin data buat tugas secepatnya, huah, terpaksa ku selesaikan tilawahku dan meladeni request-an temenku. 

Seharusnya ketika Ramadhan datang semua pelajar di Indonesia diliburkan! *ayey*, mari ajukkan ke Dinas Pendidikan! *ditinju*

Ya, begitulah duka suka saya sebagai seorang pelajar.

Mengharukan membahagiakan bukan *pijet-pijet kepala*

Nikmati sajalah.. 2 tahun lagi , semoga... 

---

Roemahkoesoergakoe, 300809 at 7.53 am

*Pagi yang suram indah, sangat tepat untuk mengerjakan hal yang di atas [pingsan]*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar