Kamis, 27 Agustus 2009

Aku yang (katanya) tak lagi sama?

Bismillahirrahmanirrahim..

Hal yang bikin kontroversi akhir-akhir ini adalah mengenai sikap seorang Fathia. Hoooh. Entah sejak kapan banyak orang yang melakukan protes masal (baca : aku dihujani sumpah serapah tralala :D) bahwasanya aku ini BERUBAH. Catet! BERUBAH *langsung membayangkan diri menjadi power ranger warna pink* :))

Apa aja yang berubah :

1. Katanya aku sekarang menjadi orang yang serius *freezefacemodeON*. O yeah? masa sih.. in fact, in my real life, i'm still seonggok Fathia yang banyak becanda. Aku tetap menjadi seorang Fathia yang membuat kawan-kawan perutnya goyang dombret. what more? tetep menganggap aku sebagai orang yang serius? *stoneface.com*

2. Tak ada lagi cerita-cerita lucu yang bisa ngibur orang di blog tercintah. Semua itu seperti lenyap tak berbekas. Hilang semua sifat seorang Fathia yang biasanya dengan heboh memaparkan apa saja yang ia alami dalam hidupnya. Ih waaaw. Well, actually yeah, gak bisa dibilang salah juga sih. Aku juga menganggapnya kenapa aku sekarang kalo nulis cerita itu terbilang sangat amat garing sekali, udah stadium 4 B gitu loh kegaringannya, bacanya pun gak asik banget, sedangkan pas aku baca tulisan2ku yang lama, hmm, bisa dibilang aku cekakakkan sendiri siga naon boa. Huaaah.. helep.. helep.. entah aku harus bagaimana untuk mengembalikan 'kesederhanaan'-ku dalam memaparkan suatu cerita. Keliatan banget tauk orang yang nulis dengan hati plongs tanpa ada yang dipikir ama orang yang nulis sambil kebanyakan mikir. Ok, lets begin to semedi, mengembalikan kekuatan menulis dengan penuh cinta, ayey *ditimpuk*.

3. Aku yang biasanya ramai (di blog), sekarang menjadi jauh lebih pendiam. Biasanya mancing obrolan, sekarang dipancing pun susah banget nyambungnya. O really? Duh.. sedih.. sedih.. T_T

4. jutek! *haaah, kata siapa, aku baik hati dan tidak sombooong [paketoa.com]*

5. Kalo bales komen singkat banget.. iyeeeyy.. ini dia yang termasuk paling banyak diprotes para fans *diiket di pohon jengkol*, katanya aku kalo jawab komen itu simpel banget. Hoh, aku hanya mengamalkan iklan "Talk less, Do more.." *ngeles.kabur.yeah*

En de blahblahblah etc lah what people say about the changes of me *halahhalah*.

Hooo.. jadi begitu rupanya. Itu pula yang membuat satu.. satu.. teman-temanku di dunia maya, mulai dari bapak, ibu, kakek, nenek, om, tante, aa', teteh, adek, cucu, cicit, ponakan kaburrrr meninggalkanku sendiri. Huhu.. *sroottt, elap ingus dan airmata buaya*

Yaelah. I still same like u all know before! *gebrak meja*

hehe.. maap.. maap.. gak ada niat malak kok, amfun mbah.. :))

Ok lah. Seperti yang saya sudah sebut sebelumnya. I need to semedi first. Khekhek.. mengembalikan sifat lama saya yang tlah lama hilang agar bersemi kembali *iklansabunmuka.com*

Jangan merasa aku berubah.. aku tetap sama, seorang fathia yang...................

Sebentar lagi akan kembali, insya ALLAH. Tunggu saja, ya... ;)

~Roemahkoe, 270809 at 3.27 pm

1 komentar: